Saturday 8 May 2010

"SUMPAH SSS"

"SUMPAH SSS"

1. Saya bersumpah, mulai saat ini semua anggota SSS di awali dengan kata "Sepe", Contoh : Asung (menjadi) Sepesung.

2. Saya bersumpah, untuk bersepeda demi kesehatan dan menuju jalan yang benar dan tidak berlubang.

3. Saya bersumpah, untuk tidak meninggalkan rekan-rekan sepeda lain yang tertinggal, kehausan dan kelelahan seperti kasus SepeJohn.

4. Saya bersumpah, untuk mentaati rute yang telah disepakati dan berkonsentrasi pada rute tersebut agar tidak kelewatan atau nyasar seperti kasus Sepegit.

5. Saya bersumpah, untuk selalu membayar iuran bulanan yang dibayarkan kepada pak ketua Sepebat, agar pak ketua bisa beli sepeda.

6. Saya bersumpah, untuk membaca sumpah SSS ini setiap pagi sebelum bersepeda dengan SSS dan hapal di luar kepala tanpa ada improvisasi makna maupun kata.

No comments:

Post a Comment