Monday 10 May 2010

AYO! BAYAR IURAN UNTUK SSS!

JAKARTA, 9 Mei 2010
Ketua SSS mengaharapkan sekali iuran bulanan bisa dilaksanakana oleh anggota SSS tiap bulannya. "Ini sangat penting untuk kelangsungan kegiatan yang sangat postif dan membakar lemak. Jadi iuran itu penting", Sepebat ketua SSS menyatakan hal ini di kediamannya di Jl. New Delhi, Senayan, Jakarta. Organisasi super ekstra kulikuliner ini sudah memiliki kurang lebih 20 anggota yang berdiri secara tidak sadar pada bulan Maret lalu.

"Saya terharu sekali melihat antusiasnya para anggota SSS, mereka rela menghamburkan uang yang seharusnya untuk beli susu atau membayar kontrakan hanya untuk membeli spare part sepeda, agar bisa ikut dengan SSS, padahal saya sendiri secara official, tidak memiliki sepeda", seraya melanjutkan sambil menyibak rambutnya yang bagus itu. "Maka dari itu, saya mengharapkan iuran rutin untuk menambahkan uang saya untuk membeli sepeda impian saya".

Sepeda impian pak ketua yang terhitung langka dan rare ini memang sangat menggugah dirinya, selalu diimpikannya setiap tidur. Keindahan dan kemolekannya tak tertahankan. Setelah di tanya, apakah fungsi sepeda ini maksimal? dia menjawab bahwa sepeda ini hanya sepeda biasa yang bisa terus melanjutkan kelangsungan SSS. "...dan itu perlu, harus, agar saya tidak perlu lagi meminjam sepeda sana sini", beliau tersenyum sambil keluar ruangan dan melambaikan tangan sebagai tanda untuk menyudahi percakapan yang sangat cerdas ini.

Sepeda impian pak ketua SSS

No comments:

Post a Comment